Tuesday, November 20, 2012

Sopir Razia Angkutan Umum yang Beroperasi di Pasar Rebo


Jakarta - Sopir yang mogok di daerah Pasar Rebo, Jaktim rupanya tak terima dengan masih adanya angkutan umum yang beroperasi. Mereka pun melakukan razia. Sopir yang masih menarik penumpang langsung distop kendaraannya dan diminta turun.


Pantauan detikcom, Selasa (20/11/2012) sejumlah sopir antara lain jurusan Kp Rambutan-Pondok Gede dan metro mini Kp Melayu-Condet memarkir kendaraannya di bawah fly over Pasar Rebo. Sambil berdiri di atas mobil yang di parkir, sejumlah sopir memantau kendaraan umum yang lain.

Beberapa kendaraan angkutan umum yang nekat menarik penumpang distop dan diminta ikut mogok. Sopir yang melawan langsung ditarik beramai-ramai keluar dari kendaraannya. Penumpang yang ada di dalam angkutan pun diminta keluar.

Tak ada keributan besar yang terjadi. Mereka hanya saling adu mulut. Namun tak ayal, aksi razia ini menarik perhatian sejumlah warga. Mereka menonton aksi razia ini. Beberapa orang geleng-geleng kepala.

Ada sekitar 10-an petugas kepolisian berjaga di lokasi. Mereka mengawasi aksi sopir yang berunjuk rasa. Apalagi, karena parkir sembarangan, kemacetan terjadi di kawasan fly over Pasar Rebo. (edo/ndr) (sumber: detik.com)

No comments:

Post a Comment