Friday, November 16, 2012

MUSYAWARAH KERJA NASIONAL II ORGANDA: Plt. Dirut Jasa Raharja Hadiri Pembukaan Mukernas Organda di Surabaya



Pelaksana Tugas Direktur Utama Jasa Raharja, H. Budi Setyarso, didampingi Direktur Utama Jasaraharja Putera, H. Zayad Ghani, Kepala Divisi Asuransi, Amos Sampetoding, Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Timur, H.E. Edward Robani, dan Kepala Cabang Jasaraharja Putera Jawa Timur, Agus Mardiana (16/10), menghadiri Pembukaan Musyawarah Kerja Nasional Organda Tahun 2012 yang diselenggarakan di Hotel Sheraton Surabaya.

Rapat Kerja Nasional Organda tahun 2012 dihadiri sekitar 300 pengurus Organda dari seluruh Indonesia. Acara dibuka oleh Direktur Jenderal Perhubungan Darat, Soeroyo Alimoeso, mewakili Menteri Perhubungan dan dihadiri Sekda Provinsi Jawa Timur, Dr. H. Rasiyo, MSI., mewakili Gubernur Jawa Timur, Ketua DPP Organda, Eka Sari Lorena Soerbakti, MBA, Ketua Dewan Pertimbangan DPP Organda, Jusman Sefei Jalal, Anggota Dewan Pertimbangan DPP Organda, G.T. Soerbakti, Kakorlantas Mabes Polri, Irjen. Pol. Pudji Hartanto, Dirlantas Polda Jatim, Kombes. Pol. Komarul Zaman, mewakili Kapolda Jawa Timur, Kadishub dan LLAJ Provinsi Jawa Timur, Wahid Wahyudi dan undangan lainnya.

Agenda dalam Musyawarah Kerja Nasional Organda tahun 2012 adalah membahas analisa dan evaluasi Program Kerja Organda yang ditetapkan pada Munas XIV Organda Tahun 2010 dan membahas masalah-masalah yang terjadi baik di DPD maupun di DPC untuk dicarikan jalan pemecahannya.

Dalam Mukernas Organda Tahun 2012 di Surabaya ini juga muncul wacana adanya gagasan pembentukan Forum Komunikasi Pengusaha Angkutan Pelabuhan (FKPAP). (sumber: bumn.go.id)

No comments:

Post a Comment