Wednesday, November 21, 2012

DEMO SOPIR: Jokowi Berjanji Buat Pergub ProRakyat Kecil


Compact_angkotdemo
JAKARTA: Setelah menunggu lama, akhirnya para demonstran dari Organisasi Angkutan Darat (Organda) puas setelah ditemui langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.


Di halaman luar Balai Kota Jokowi disoraki oleh para sopir angkutan umum dan langsung naik di salah satu angkot untuk berbicara.

"Saya ini orang baru jadi Perda yang lama itu urusan yang lalu. Jika nanti saya sudah terima rekomendasi dari DPRD, saya akan buat Pergub yang berpihak pada rakyat kecil termasuk angkutan," tegas Jokowi di Halaman Balai Kota (20/11/2012).

Jokowi juga menjelaskan Raperda Transportasi terkait dengan DPRD.

"Saya ingin yang kecil-kecil hidup dengan baik, sehingga saya mengakomodir dari yang kecil-kecil bukan yang besar-besar saja," katanya.

Jokowi juga meminta pelaku angkutan kecil harus sepakat dengan syarat mau diatur.

Mendengar hal tersebut, serempak demonstran menjawab mereka bersedia diatur asalkan yang atur Jokowi bukan yang lain.

"Kami siap diatur asallan Pak Jokowi bukan orang lain yang kapitalis," tegas demonstran. (bas)(Foto:ahok.org) (sumber: bisnis.com)

No comments:

Post a Comment